Pra UAS

15.22 Awaldi Rahman 0 Comments

Menjelang musim ujian, para santri dihadapkan dengan ujian tahfidz. ujiannye berlangsung selama dua hari dua malem dua jam dua menit dua detik.(kgklah..).cma dua hari yaitu hari jumat ama sabtu, dan hari minggunye digunakan untuk persiapan ujian akhir semester(UAS).

Para santri begitu antusias menghadapi kedua ujian tersebut. sedangkan gue udah santai bisa makan, mandi, tidur dengan tenang dari hari kamis(kok bsa gtu??).bsalah...gw gtu. jelas aje gw udah ujian tahfidz dari hari kamis pagi, jadi gw udah bisa nyante dikit2, meskipun gw udah slese ujian gw gak bsa terus2an nyante. gw harus belajar buat ujian di hari senin ntar.

Selama masa ujian tahfidz berlangsung, kami para santri juga tak melewatkan pertandingan seru antara indonesia melawan malaysia di ajang AFF. dimana indonesia unggul 5-1 atas malaysia. dan beberapa hari kemudian indonesia bertanding lagi melawan laos, dan lagi2 indonesia menumbangkan lawannya dengan skor mutlak 6-0. setelah itu para santri di arahkan untuk belajar, karena UAS sudah tinggal beberapa hari lagi.

0 comments: